Cuma Punya Satu Penyerang, Mikel Arteta Buka Kans Arsenal Datangkan Bomber Anyar

Cuma Punya Satu Penyerang, Mikel Arteta Buka Kans Arsenal Datangkan Bomber Anyar

ARSENAL waktu ini hanya memiliki satu penyerang yaitu Eddie Nketiah usai Gabriel Jesus mengalami cedera dan membuatnya absen dalam waktu yang tidak sebentar. Melihat hal tersebut, pelatih The Gunners -julukan Arsenal, Mikel Arteta mengakses kans untuk mendatangkan bomber baru di bursa transfer Januari 2023 ini menurut https://www.indoterbaru.com/.

Ya, The Gunners kudu kehilangan Jesus usai sang pemain mengalami cedera waktu membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 lalu. Eks pemain Manchester City itu mendapati cedera lutut dan kudu masuk ke ruang operasi.

Belum diketahui kapan pemain berusia 25 th. itu kembali. Oleh sebab itu, The Gunners pasti perlu amunisi tambahan untuk menaikkan daya ledak di lini depan. Arteta pun mengakui hal tersebut.

Pelatih asal Spanyol itu mengakses peluang untuk mendatangkan striker baru. Terlebih lagi, waktu ini hanya Eddie Nketiah yang dapat diandalkan oleh Arteta sebagai penyerang utama Arsenal. Musim yang masih panjang pasti akan merepotkan Nketiah kecuali bekerja sendirian.

“Masalahnya kami hanya memiliki satu (striker)! Dan untuk pergi selama berbulan-bulan sampai Gabriel Jesus lagi tidaklah mudah,” kata Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (10/1/2023).

“Tetapi kami kudu mengeluarkan yang paling baik dari para pemain yang kami memiliki waktu ini dan kecuali kami dapat memiliki lebih dari satu bala pemberian (pemain baru), itu benar-benar bagus,” sambung eks asisten pelatih Manchester City itu.

Sementara itu, Arsenal waktu ini sedang dalam tren positif usai memuncaki klasemen waktu Liga Inggris 2022-2023. Pasukan Mikel Arteta tercatat hanya kalah satu kali dan sukses mengumpulkan 44 poin.

Selain itu, mereka termasuk melangkah jauh di kompetisi Eropa bersama sukses menembus babak 16 besar Liga Eropa 2022-2023. Tentu saja, kehadiran striker baru dapat menjadi jawaban keseriusan The Gunners untuk bersaing pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.