Ganja menjanjikan untuk kurangi nyeri,

Kematian overdosis obat karena opioid (obat pembasmi merasa sakit di dunia klinis) semakin meningkat di Amerika Serikat sebagai akibatnya karena penyimpangan resep opioid dan pasar obat gelap atau ilegal.

Tetapi satu trend yang memikat sudah berkembang: lawatan ruangan genting opioid turun nyaris 8% dan resep opioid sedikit rendah di negara sisi yang melegalkan marijuana atau ganja.

Marijuana dibuat oleh tanaman ganja, yang dari Asia tetapi saat ini ditanamkan di penjuru dunia. Pribadi memakai ganja untuk psikoaktif, alat penyebab Slot Gacor euforia atau senang-senang, dan kekuatannya untuk hilangkan merasa sakit.

Bahan kimia yang dibuat oleh tanaman ganja biasanya dikenali sebagai kanabinoid. Dua kanabinoid primer yang ada dengan alami di tanaman ganja ialah THC – senyawa psikoaktif dalam ganja – dan CBD, yang tidak memunculkan kesan mabok.

Banyak pemakai ganja menjelaskan mereka memakainya untuk menyembuhkan merasa sakit, memperlihatkan jika kanabinoid yang ada mempunyai potensi dipakai untuk menyeimbangi pemakaian opioid seperti morfin dan oksikodon yang kerap dipakai dalam penyembuhan ngilu. Alternative yang semakin aman dan alami untuk obat pembasmi merasa sakit opioid bisa menjadi cara penting untuk menangani pandemi opioid yang berjalan.

Tetapi yang memikat, riset memperlihatkan jika pemakaian ganja dapat kurangi keperluan opioid langsung dengan berhubungan dengan mekanisme opioid alami badan sendiri untuk hasilkan penurun ngilu sama dampak.

Saya seorang periset neurofarmakologi yang pelajari opioid dan kanabinoid karena ke-2 nya terkait dengan perawatan ngilu dan penyimpangan zat. Riset saya fokus pada peningkatan senyawa obat yang bisa memberi penurun ngilu akut tanpa kekuatan pemakaian terlalu berlebih dan tanpa pengurangan efektifitas yang kerap mengikuti obat ngilu tradisionil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.