SPESIFIKASI PONSEL FLAGSHIP XIOMI MI 11 TERLENGKAP

Setelah kehadirannya china pada tahun 2020 lalu, kini saatnya Xiomi mulai memperkenalkannya flagship buatannya secara public, yaitu Xiomi Mi 11. Sebagi produk yang memiliki hardware tertinggi, tentunya smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan. Baik dari segi hardware, software, dan berbagai fitur lainnya. Ingin mengenal lebih jauh Slot Gacor Hari Ini mengenai smartphone ini? Yuk simak ulasan lengkapnya mengenai spesifikasi Xiomi Mi 11 secara lengkap beikut ini.

Body

Untuk membedah keseluruhan spesifikasi ponsel Xiomi terbaru ini, mari kita awali dengan membedah tampilan dari smartphone ini. Hadir dengan bobot 220 gram dengan dimensi 164,3 x 74,6 x 9,0 membuat ponsel ini cukup nyaman digenggam. Belum lagi dengan material kaca Gorila glass Victus yang digunakan pada body bagian depan dan kaca belakang yang menggunakan Gorila Glass 5 serta bingkai yang terbuat dari almunium yang membuat tampilan ponsel ini nampak mewah, kokoh dan elegan.

Layar

Beralih ke segi layar, ponsel Xiomi seri ini telah menggunakan layar ALMOLED dengan layar 6,81 inch serta ukuran bazel yang sangat tipis dengan layar lengkung. Sehingga akan membuat pengguan merasa nyaman menggunakan ponsel ini dalam jangka waktu yang lama. Tidak hanya itu, untuk resolusinya dapat meningkat hingga 1440p dengan refrest rate 120Hz. Dengan akurasi warna warna yang telah mendapat nilai A+ dari lembaga pengulas warna professional atau Display Mate. Sehingga kecerahan layarnya dapat mencapai hingga 1,500 nits.

Processor

Sebagai ponsel kelas flagship, tentunya ponsel ini dibekali dengan prosesor yang memang menjadi juaranya smartphone flagship. Yaitu menggunakan prosesor yang berjalan diatas MIUI 12.5 berbasis Android 12 berpadu dengan GPU Andreno 660 yang menjadikan ponsel ini memiliki performa yang cukup gahar ketika dan bebas dari kendala saat kalian melakukan multitasking.

Kamera

Untuk memanjakan para penggunanya, tentunya saja kehadiran kamera berteknologi terbaru menjadi salah satu keunggulan dari ponsel xiomi terbaru ini. Seperti tersematnya kamera depan pada desain punch holenya dengan resolusi sebesar 20 MP. Ditambah dengan triple kamera pada bagian belakangnya dengan resolusi 108 MP, f/1.9 + 13 MP, f/2.4 + 5 MP, f/2.4. pada bagaian ini juga sudah dilengkapi dengan dual LED dual-tone flash, HDR dan panorama. Hingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang memiliki tingkat ketajaman sempurna. Baik saat berfoto maupun merekam video.

Media Penyimpanan

Dalam peluncurannya, xiomi memberikan 3 versi seri ini dengan kapasitas penyimpanan internal yang menjadi pembedanya. Yaitu berkapasitas 128GB ROM/8GB RAM, 256 ROM/8GB RAM, dn 256 GB ROM/12 GB RAM. Tentunya perbedaan media penyimpanan internal tersebut akan mempengaruhi harga dari ponsel Xiomi Mi 11 ini.

Fitur

Tidak kalah dengan ponsel flagship yang lebih dulu hadir, Xiomi Mi 11 ini juga memiliki berbagai fitur andalannya yang membuatnya dapat bersaing dengan ponsel dikelas ini. Seperti fitur in-display fingerprint scanner, accelerometer, gyro, proximity, compass dan masih banyak lagi. Dengan fitur tersebut ternyata dapat juga loh digunakan untuk memindai detak jantung.

One thought on “SPESIFIKASI PONSEL FLAGSHIP XIOMI MI 11 TERLENGKAP

Leave a Reply

Your email address will not be published.