Halle Berry Memenangkan ‘Miss Teen All-American Pageant’

Halle Berry adalah seorang aktor Amerika, terkenal karena penampilannya di ‘Monster’s Ball.’ Dia adalah seorang model fesyen dan telah berpartisipasi dalam beberapa kontes kecantikan sebelum menjadi seorang aktor.

Anak perempuan dari seorang ibu Inggris-Jerman dan ayah Afrika-Amerika, keturunan campurannya menjelaskan kecantikannya sbobet88 yang tidak biasa. Percaya diri akan ketampanannya sejak usia muda, dia mulai mengikuti kontes kecantikan dan memenangkan ‘Miss Teen All-American Pageant.’ Dia menjadi model setelah terpilih sebagai runner-up pertama di ‘Miss U.S.A. Pageant.’

Dia memulai karir aktingnya dengan peran dalam serial televisi ‘Living Dolls’ sebelum beralih ke film. Dia ditawari peran kecil dalam film Spike Lee ‘Demam Hutan’. Selanjutnya, dia memenangkan hati banyak orang dengan dedikasi dan komitmennya terhadap pekerjaannya.

Dia dikenal sebagai seniman yang menaruh hati dan jiwanya ke dalam apa pun yang dia lakukan. Kerja keras dan pengabdiannya membantunya mencapai superstardom, sebuah status yang menghindari aktor wanita asal Afrika-Amerika.

Perannya dalam film ‘Monster’s Ball’ membuatnya memenangkan ‘Academy Award’ untuk ‘Aktris Terbaik’ dalam peran utama dan menjadikannya wanita pertama keturunan Afrika-Amerika yang memenangkan penghargaan tersebut.

Halle Berry lahir pada 14 Agustus 1968, di Cleveland, Ohio, dari ayah Afrika-Amerika, Jerome Berry, dan ibu kulit putih, Judith. Orang tua Halle bercerai ketika dia berusia empat tahun, dan ibunya, seorang perawat psikiatri dari Liverpool, membesarkannya sendirian.

Sebagai seorang remaja ras campuran yang tumbuh di sekolah menengah yang didominasi kulit putih, Halle mengatakan bahwa dia merasa sangat tidak aman. “Sungguh memuakkan betapa saya sangat ingin disukai,” kenangnya.

“Saya adalah Nona Segalanya – pemandu sorak, senator mahasiswa, di koran, daftar kehormatan, sebut saja.” Pada saat dia berusia 18 tahun, dia memegang gelar “Nona” di kehidupan nyata, sebagai ratu kecantikan nasional.

Halle memulai karir showbiznya sebagai model dalam program TV Amerika yang berumur pendek, Living Dolls pada tahun 1991. Namun, mantan ratu kecantikan ini mendapat terobosan besar, dalam Demam Hutan Spike Lee, membujuk sutradara untuk menjadikannya sebagai pecandu narkoba yang jelas-jelas tidak menarik. . Ternyata menjadi langkah karir yang bijaksana. “Dengan film itu, orang menyadari saya bisa berakting,” katanya.

Selanjutnya dia beradu peran dengan Eddie Murphy di Boomerang, dan berperan dalam lebih dari selusin film selama tahun 1990-an. Dia juga melakukan sejumlah upaya TV, termasuk film biografi Introducing Dorothy Dandridge, yang dia produksi eksekutif dan dia memenangkan Golden Globe dan Emmy.

Halle mengatakan dia kehilangan banyak kesempatan sebagai akibat dari diskriminasi. “Saya bahkan tidak pernah mendapat kesempatan untuk membaca The Silence Of The Lambs atau Indecent Proposal,” katanya. “Alasannya adalah wanita kulit hitam akan mengubah isi film itu.”

Dan bagi Halle, setiap bagian penting – dia bahkan menganggap perannya pada tahun 1994 sebagai penggoda prasejarah di The Flintstones sebagai sebuah kudeta. “Mereka menginginkan jenis Sharon Stone,” jelasnya. “Saya benar-benar mendorong untuk bagian itu. Penting bagi saya bahwa seorang wanita kulit hitam dilihat sebagai objek hasrat.”

One thought on “Halle Berry Memenangkan ‘Miss Teen All-American Pageant’

  1. The car accessories comprises of all the parts of the car, which are available for sale. Whether it is car accessory or a spare part, each of them belongs to the family of parts. The car parts come in different forms and types according to the vehicle. The car parts are made to mount perfectly on type of car it is manufactured for. The vehicle does not only require spare parts but also the accessory is needed to increase the plush feel of the car.

Leave a Reply

Your email address will not be published.