Clement “Puppey” Ivanov Pemenang The International 2011

Clement “Puppey” Ivanov artinya keliru satu pemain paling ikonik di Dota dua. seseorang kampiun semenjak awal, pemain yang populer diperhitungkan telah ada lebih usang asal permainan itu sendiri.

Tetapi, buat salah satu pemenang The International 2011, sebagian akbar karirnya sejauh ini dihabiskan buat menghasilkan serta menghasilkan satu skuad, menjadi kekuatan utama pada permainan.

Dalam game, Puppey dikenal menjadi pemanggil tembakan primer. Dukungan mematikan yang selalu bisa mengejutkan Anda menggunakan pilihan atau seni manajemen yg aneh.

Clement-Puppey-Ivanov-Pemenang-The-International-2011

Seorang yang mampu mengalahkan Anda begitu keras, Anda tak akan menyadari bahwa Anda sudah kalah sampai Tahta Anda jatuh.

Berasal saat ke saat, beliau menyampaikan strategi penting yang membuatnya memenangkan permainan.

Dia tipe pemain yg kalah dalam satu pertandingan asal 3 terbaik, hanya buat mencoba sesuatu yang baru.

Yang paling berbahaya berasal semuanya, ketika chipnya turun, dan beliau kehabisan pandangan baru, Puppey akan mencoba sesuatu yang baru, di anjung terbesar, serta menang hanya dengan kejutan serta kekaguman murni.

Elemen-elemen inilah yg membuatnya menjadi pemain game online yang serbaguna serta berbahaya untuk ditandingi.

Pada siaran pribadi Twitch baru-baru ini, mantan kampiun The International (TI) Sébastien “Ceb” Debs memuji Kapten Team Secret Clement “Puppey” Ivanov.

Dari Ceb, Puppey ialah yang Terhebat Sepanjang Masa (G.O.A.T) asal Dota dua karena beliau secara konsisten memberikan permainan yang rupawan selama bertahun-tahun.

Pada pandangan Ceb, saat dia memasuki permainan, Puppey telah menjadi legenda, dan bahkan sekarang.

Beberapa tahun kemudian. beliau permanen sangat terampil serta akrab menggunakan prosedur permainan, tanpa terlihat kelelahan.

Selain itu, Ceb berbicara wacana pemain Team Secret lainnya, seperti Syed Sumail “SumaiL” Hassan serta Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang.

Pemain profesional Dota 2. Pemenang The International 2011 bersama Natus Vincere. lima kali juara utama. Dikenal karena draf yang luar biasa.

Puppey ialah salah satu pemain paling berpengalaman pada kancah profesional.

Beliau memulai karirnya di tahun 2007 dan sejak itu secara konsisten menjamin trofi setiap tahun.

Sebelum dimulainya The International 2011, Ivanov bergabung dengan Natus Vincere dan memimpin tim menuju kemenangan pada kejuaraan pertama pada sejarah Dota dua.

Lalu tim mencapai final The International 2 kali lebih poly, serta pula memenangkan lebih dari 25 turnamen lainnya.

Pada tahun 2014, Puppey mempunyai perselisihan dengan rekan satu timnya, ia meninggalkan NAVI serta mendirikan organisasinya sendiri – rahasia Tim.

Di bawah kepemimpinan Ivanov, klub menggunakan cepat mencapai posisi terdepan pada dunia, yg dipertahankan sampai hari ini.

Tim tersebut merampungkan demam isu 2018/2019 di peringkat pertama peringkat dunia.

Meskipun pada akhirnya mereka tidak dapat memenangkan The International 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.