Apapun yang Terjadi, Manchester United Wajib Dapatkan Jude Bellingham

Sebuah asa diapungkan oleh Rio Ferdinand. Legenda Manchester United itu berharap mantan timnya bisa mengamankan jasa Jude Bellingham di musim panas nanti.

Nama Bellingham bisa dikatakan sedang meroket dalam dua tahun terakhir. Gelandang muda itu tampil mengesankan di Borussia Dortmund sehingga ia kini menjadi andalan di timnas Inggris.taboola mid article

Bellingham sendiri bakal jadi rebutan banyak klub di musim panas tahun depan. Ia dilaporkan ingin meninggalkan Borussia Dortmund, sehingga tim-tim top Eropa mulai ambil ancang-ancang merekrutnya.

Ferdinand berharap Manchester United bisa memenangkan perburuan gelandang muda top tersebut. “Jude Bellingham adalah sebuah fenomena,” buka Ferdinand di https://www.tnoutdoorsmen.com/ Vibe with FIVE.

Talenta Istimewa

Ferdinand menyebut bahwa ia sudah lama tidak melihat gelandang muda penuh talenta seperti Bellingham. Ia menilai pemuda 19 tahun itu bakal jadi bintang besar di masa depan.

“Dia sudah membuktikan ke dunia seperti apa kualitasnya, dan ia kini diamati banyak orang. Dia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dan ia bisa jauh lebih baik dari sekarang,” sambung Ferdinand.

“Namun di usianya yang masih muda, ia memberikan dampak yang luar biasa besar bagi timnas Inggris. Saya tidak ingat ada seorang pemuda yang bisa memberikan dampak sebesar itu untuk Inggris.”

Menangkan Perburuan

Ferdinand tahu bahwa Bellingham ingin pindah klub di musim panas tahun depan. Ia juga mengetahui bahwa Manchester United juga tertarik pragmatic play merekrut sang gelandang.

Jadi Ferdinand benar-benar berharap Manchester United melakukan segala cara untuk bisa mengamankan jasa sang gelandang.

“Apapun yang terjadi, Manchester United harus mendatangkannya. Jude, datanglah ke United! Anda bisa membantu mengubah situasi klub ini dan membawa klub ini ke level yang seharusnya,” imbuhnya.

Harga Mahal

Baik Manchester United dan tim-tim peminat Bellingham lainnya harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer sang gelandang.

Bellingham dilaporkan bisa diangkut di musim panas nanti dengan tebusan sekitar 150 juta Euro. Angka ini bisa bertambah mengingat Bellingham tampil ciamik di Piala Dunia 2022 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.