Leslie Mann Salah Satu Bintang Hollywood Paling Cemerlang

Pada 2012, Elle menyebut aktris Leslie Mann sebagai ratu komedi; jutaan pemirsa setuju dengan itu. Popularitas Leslie datang dengan komedi ikonik Ben Stiller The Cable Guy yang dibintangi Jim Carrey. Selanjutnya, artis tersebut muncul dalam komedi populer lainnya: Knocked Up, Funny People, The Change-Up, This Is 40.

Leslie Mann lahir pada Maret 1972 di San Francisco. Dia menghabiskan masa kecil dan masa mudanya di antara lima saudara tiri. Keluarga itu tinggal di Pantai Newport. Sang ibu bekerja sebagai agen real estate dan menikah tiga kali.

Kesan masa kecil Leslie ambigu. Gadis itu merasa tidak nyaman dalam keluarga sebesar itu: anak yang pemalu dan pendiam sering mendengar anjuran untuk tetap diam dan pendiam.

Dalam salah satu wawancaranya, wanita itu mengaku tidak memiliki kebebasan untuk mengekspresikan emosinya dan memilih akting sebagai kariernya: tidak ada yang akan memintanya untuk diam, dan dia akan menangis dan tertawa.

Setelah lulus, Mann mendaftar di Joanne Baron / D.W. Studio Akting Coklat; wanita muda itu melahap ilmunya. Segera, dia mulai bermain https://recalls.nissan.com.au/sbobet/ di atas panggung dan menerima peran kecil dan besar dalam pertunjukan rombongan teater The Groundlings.

Karier film Leslie tidak cepat. Artis berusia 18 tahun itu muncul dalam iklan merek Polandia Nouvage. Pada tahun 1991, dia berpartisipasi dalam sebuah episode serial Virgin High. Penampilan layar berikutnya terjadi pada tahun 1994 dan tidak membawa kesuksesan.

Aktris itu menerima tawaran apa pun dan menunggu jam kemuliaan. Pada tahun 1996, dia mengerjakan komedi romantis Cosas que Тunca te Dije, tetapi penonton tidak terlalu menyukainya. Namun, film tahun 1996 lainnya, komedi hitam The Cable Guy, membawa terobosan tersebut.

Sulit bagi Leslie untuk mendapatkan peran ini: dia melampaui 500 saingan. Itu sangat berharga. Jim Carrey, Matthew Broderick, dan Jack Black memainkan karakter utama. Sambutan penonton hangat.

Sejak saat itu, popularitas artis semakin meningkat. Tahun berikutnya ditandai dengan peran utama pertama dalam komedi George of the Jungle di mana dia mempersonifikasikan seorang ahli waris Ursula yang kaya.

Istirahat dua tahun menyusul: Leslie mengabdikan mereka untuk keluarganya untuk kembali dalam komedi 1999 Big Daddy. Adam Sandler memainkan karakter utama dan bekerja sebagai co-produser. Proyek ini meraup $163 juta.

Parfum tragisomedi dan komedi kriminal Stealing Harvard menjadikan Mann bintang Hollywood. Setelah film debut Judd Apatow The 40-Year-Old Virgin, wanita itu dijuluki ratu komedi.

Proyek kedua Apatow, Knocked Up, bahkan lebih populer. Leslie berperan sebagai Debbie, saudara perempuan karakter utama (Katherine Heigl). Ini adalah cerita tentang seorang wanita bertekad untuk membangun karir.

Dia bertemu seseorang di bar dan menghabiskan malam bersamanya; tak lama kemudian, Alison menyadari bahwa dia hamil dari perokok mariyuana yang menganggur. Dengan demikian, kehidupan dua orang yang berbeda terhubung.

Rangkaian komedi yang luar biasa menjadikan aktris itu salah satu bintang Hollywood paling cemerlang. Penonton menyukai Drillbit Taylor, Funny People, The Change-Up.

Tak lama kemudian, Mann kembali berperan sebagai Debbie dalam komedi baru Apatow This Is 40 dimana karakter ini menjadi pusat perhatian. Proyek tersebut menjadi spin-off dari komedi populer Knocked Up dan menampilkan tokoh-tokoh sekunder: kehidupan keluarga Debbie dan Pete (Paul Rudd).

Leave a Reply

Your email address will not be published.