Lauren Ridloff Mendapatkan Nominasi Tony Award Untuk Aktris Terbaik

Lauren Ridloff lahir pada 6 April 1978 di Chicago dari ayah Meksiko-Amerika dan ibu Afrika-Amerika. Dia bersekolah di Model Secondary School for the Deaf di Washington, D.C., dan kemudian pindah ke West Coast untuk kuliah di California State University.

Pada tahun 2000, setelah lulus dengan gelar dalam bahasa Inggris dan Penulisan Kreatif, dia dianugerahi sebagai Miss Deaf America. Dia kemudian pindah ke New York untuk belajar pendidikan di Hunter College dan kemudian mengajar taman kanak-kanak selama beberapa tahun, sebelum memutuskan untuk mengejar karir akting di Teater dan film.

Lauren Ridloff adalah seorang aktris Amerika yang terkenal karena karyanya di The Walking Dead.

Lauren lahir di Chicago, Illinois dari ayah Meksiko-Amerika dan ibu Afrika-Amerika. Karena Lauren terlahir tuli, orang tuanya mengira dia mengalami keterlambatan perkembangan. Baru ketika dia berusia dua tahun mereka mengetahui bahwa dia tuli. Dia bersekolah di Holy Trinity School for the Deaf, yang sekarang menjadi bagian link sbobet88 dari Children of Peace Catholic School. Setelah menyelesaikan sekolahnya, Lauren bersekolah di Model Secondary School for the Deaf di Washington, D.C. Di sana dia mulai mengeksplorasi seni, menjadi lebih terlibat dengan kelas drama.

Setelah sekolah menengah, Lauren melanjutkan ke Universitas Negeri California, Northridge karena Pusat Ketulian Nasionalnya, di mana dia mengambil jurusan bahasa Inggris, dengan fokus pada penulisan kreatif. Dia lulus dengan gelar Bachelor of Arts pada tahun 2000. Setelah itu, Lauren pergi ke Hunter College di New York untuk belajar pendidikan, lulus pada tahun 2005 dengan gelar Masternya.

Dia mengajar taman kanak-kanak dan kelas satu di Sekolah Umum 347 di Manhattan selama beberapa waktu sebelum dia meninggalkan pekerjaannya untuk merawat kedua putranya.

Lauren membuat debut akting dan layar lebar profesionalnya pada tahun 2011, memerankan Fatima dalam If You Could Hear My Own Tune (2011).

Pada 2017, Lauren tampil dalam film drama misteri Wonderstruck (2017), memainkan peran Pearl, The Maid. Film ini mendapat pujian kritis, termasuk nominasi Palme d’Or di Festival Film Cannes.

Awalnya dipekerjakan untuk menjadi sutradara tutor Kenny Leon dalam Bahasa Isyarat Amerika, saat ia memproduksi kebangkitan drama tahun 1980 Children of a Lesser God (2018), Lauren akhirnya berperan sebagai Sarah Norman dalam produksi drama situs casino online tersebut oleh Grup Teater Berkshire. . Lauren menerima pujian kritis begitu dia terbiasa menggunakan suaranya lagi, mendapatkan nominasi Tony Award untuk Aktris Terbaik dalam Drama, nominasi Drama League Distinguished Performance Award, dan nominasi Outer Critics Circle Award untuk Outstanding Actress in a Play .

Pada tahun 2018, Lauren muncul di musim kesembilan AMC’s The Walking Dead (2018-2022), memainkan peran Connie.

Pada tahun 2019 ia berperan sebagai Diane dalam film nominasi Oscar yang diakui secara kritis, The Sound of Metal (2019).

Dia terakhir muncul sebagai Makkari dalam film Marvel Eternals (2021).

Sebelum mendalami dunia hiburan, setelah lulus dari California State University, Northridge, Lauren dinobatkan sebagai Miss Deaf American dalam kompetisi National Association of the Deaf’s Miss Deaf America.

Lauren menikah dengan Douglas Ridloff pada tahun 2006. Keduanya memiliki dua anak laki-laki, yang keduanya tuli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.