Alden Caleb Ehrenreich Memenangkan Beberapa Nominasi Penghargaan

Alden Caleb Ehrenreich (lahir 22 November 1989) adalah seorang aktor Amerika. Dia membuat debut filmnya di Tetro Francis Ford Coppola pada tahun 2009, dan juga muncul di film Coppola berikutnya, Twixt (2011). Pada 2013, dia tampil di Blue Jasmine karya Woody Allen dan Stoker karya Park Chan-wook.

Pada tahun 2016, Ehrenreich mendapatkan pujian kritis yang signifikan atas peran utamanya sebagai Hobie Doyle dalam komedi Coen bersaudara Hail, Caesar! dan untuk peran utamanya dalam drama komedi romantis Warren Beatty, Rules Don’t Apply. Dia memainkan Han Solo di Solo: A Star Wars Story, yang berfokus pada tahun-tahun muda karakter tersebut, sebelum peristiwa A New Hope.

Terkenal karena memainkan peranĀ https://nftmag.news/agen-sbobet/ Hobie Doyle di Hail, Ceasar! Alden Ehrenreich adalah aktor film dan TV Amerika. Setelah menyelesaikan sekolahnya, Ehrenreich pergi ke Stella Adler Studio of Acting di Universitas New York untuk mengejar gelar sarjana akting tetapi dia tidak pernah menyelesaikan gelarnya.

Pada tahun 2009, Ehrenreich, bersama temannya Zoe, ikut mendirikan ‘The Collectin’, yang merupakan wadah bagi para aktor, penulis, produser, dan sutradara untuk berkolaborasi dalam film dan pertunjukan teater.

Pada tahun 2007, Ehrenreich mengikuti audisi untuk peran Bennie Tetrocini di Tetro, yang disutradarai oleh sutradara veteran Francis Ford Coppola dan dia memenangkan peran tersebut. Film ini dirilis pada tahun 2009 dan umumnya mendapat ulasan positif dan peran Ehrenreich sangat dihargai. Dia berkolaborasi dengan Coppola sekali lagi pada tahun 2011 untuk Twixt.

Namun, pada tahun 2013 ia menjadi terkenal dengan penampilan luar biasa dalam Beautiful Creatures, yang membuatnya mendapatkan nominasi Teen Choice Award untuk Aktor Film Terbaik: Romance. Penampilan terbaiknya, bagaimanapun, sampai saat ini datang Salam, Ceasar! (2016).

Untuk penampilannya yang cemerlang, ia memenangkan beberapa nominasi penghargaan termasuk dua Penghargaan Masyarakat Kritikus Film San Diego untuk Aktor Pendukung Terbaik dan Artis Terobosan Terbaik, Penghargaan Masyarakat Cinephile Internasional untuk Aktor Pendukung Terbaik. Rilisan 2018-nya termasuk Solo: A Star Wars Story (2018), sebuah filmĀ https://www.bountyla.com/casino-online/ luar angkasa barat Amerika yang disutradarai oleh Ron Howard.

Alden Ehrenreich adalah aktor Amerika yang telah muncul di banyak film Hollywood dan beberapa acara televisi. Dia memulai karirnya dengan peran tamu dalam serial TV populer ‘Supernatural’. Setelah tampil dalam film pendek ‘Switcheroo’, ia membuat debut filmnya dengan peran dalam film drama ‘Tetro’. Itu disutradarai oleh Francis Ford Coppola. Ehrenreich selanjutnya terlihat dalam film thriller horor Coppola ‘Twixt’. Film ini gagal secara komersial dan juga mendapat ulasan negatif.

Aktor muda ini kemudian memainkan peran utama dalam film fantasi Amerika ‘Beautiful Creatures’, yang juga tidak berhasil secara komersial. Karya Ehrenreich dalam film komedi ‘Hail, Caesar!’ dapat dianggap sebagai karya paling signifikan dalam karirnya sejauh ini. Disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen, film ini sukses besar secara komersial dan juga mendapat ulasan positif.

Ehrenreich dinominasikan untuk beberapa penghargaan atas penampilannya. Baru-baru ini, ia memainkan salah satu peran utama dalam film perang ‘The Yellow Birds’. Itu disutradarai oleh Alexandre Moors. Selain karir aktingnya, ia juga salah satu pendiri ‘The Collectin’ sebuah perusahaan film dan teater.

Leave a Reply

Your email address will not be published.